Translate

Unduh Ebook B2B Brand Management Kotler PDF

Philip Kotler (lahir 27 Mei 1931) adalah seorang penulis Amerika, konsultan, dan profesor S. C. Johnson Distinguished Professor of International Marketing di Kellogg School of Management di Northwestern University.


Dia adalah penulis lebih dari 60 buku pemasaran, termasuk B2B Brand Management, Marketing Management, Principles of Marketing, Kotler on Marketing, Marketing Insights from A to Z, Marketing 4.0, Marketing Places, Marketing of Nations, Chaotics, Market Your Way to Growth, Winning Global Markets, Strategic Marketing for Health Care Organizations, Social Marketing, Up and Out of Poverty, dan Winning at Innovation. Kotler menggambarkan pemasaran strategis sebagai "hubungan antara kebutuhan masyarakat dan pola respon industrinya."

Kotler membantu menciptakan bidang pemasaran sosial yang berfokus membantu individu dan kelompok mengubah perilaku mereka menjadi gaya hidup yang lebih sehat dan lebih aman.

Karya terbaru Kotler berfokus pada keadilan ekonomi dan kekurangan kapitalisme. Dia menerbitkan Confronting Capitalism: Real Solutions for a Troubled Economic System in 2015, Democracy in Decline: Rebuilding its Future in 2016, dan Brand Activism: From Purpose to Action pada tahun 2018.


Kunjungi Juga :.
  
Unduh E-book B2B Brand Management Kotler 3.
Cover Buku.

Unduh E-book B2B Brand Management Kotler 5.
Content.

DOWNLOAD LINK:.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unduh Ebook Manajemen Pemasaran 15th Global Edition 2016 Philip Kotler PDF

Pengertian Fungsi Manajemen Konsep POLC (Planning, Organizing, Leading dan Controling)

Fungsi Manajemen Menurut Henry Fayol (POCCC/POSDC dan Principles of Management)