Translate

Unduh Ebook Manajemen Pemasaran Philip Kotler : Marketing Management 14th Edition Oleh Philip Kotler dan Kevin Lane Keller PDF

Unduh Ebook Manajemen Pemasaran Philip Kotler : Marketing Management 14th Edition Oleh Philip Kotler dan Kevin Lane Keller.

E-book Manajemen Pemasaran


Mahasiswa dari jurusan bisnis, ekonomi, manajemen dan akuntansi pasti tahu tentang Philip Kotler, guru pemasaran yang paling terkemuka.

Philip Kotler mendapatkan ketenaran dari konsepnya tentang pemasaran dan strategi bisnis. 

Banyak perusahaan besar di dunia menerapkan konsepnya untuk merumuskan strategi untuk mendapatkan keunggulan bersaing dan untuk ekspansi bisnis.

Tidak hanya untuk praktisi bisnis, konsep dan idenya juga digunakan di setiap sekolah bisnis di dunia dan menjadi referensi utama dalam setiap karya ilmiah.

Philip Kotler bermitra dengan Kevin Lane Keller menulis buku pemasaran untuk mahasiswa dan praktisi bisnis.

Untuk semua orang yang ingin belajar pemasaran dan tidak punya uang untuk membeli karyanya, tidak memiliki kesempatan yang sama seperti orang lain untuk mendapatkan karyanya atau sekolah mereka tidak menyediakannya. Jangan sedih, Anda dapat mengunduh karyanya dengan mengklik link dibawah.

Untuk teman-teman yang memiliki uang dan memiliki kesempatan membeli buku asli, saya sarankan untuk membeli buku aslinya sebagai support ke penulis.

Terima kasih telah membaca postingan saya dan selamat belajar untuk semua orang.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unduh Ebook Manajemen Pemasaran 15th Global Edition 2016 Philip Kotler PDF

Pengertian Fungsi Manajemen Konsep POLC (Planning, Organizing, Leading dan Controling)

Fungsi Manajemen Menurut Henry Fayol (POCCC/POSDC dan Principles of Management)