Translate

Unduh Ebook Manajemen Sumber Daya Manusia

Unduh Ebook Manajemen Sumber Daya Manusia Oleh Luis R. Gomez-Mejia

Tentang penulis


Luis R. Gómez-Mejía memegang Ray dan Milann Siegfried Profesor dari Ketua Manajemen dalam Bisnis di Universitas Notre Dame. 

Sebelum itu, ia adalah Ketua Benton Cocanougher di Texas A & M University serta Council of 100 Distinguished Scholars di Arizona State University (ASU), dan memegang Horace Steel Arizona Heritage Chair di ASU. 

Dia adalah seorang Profesor Bupati di ASU dan baru-baru ini menerima Penghargaan Alumni Luar Biasa dari Universitas Minnesota dan dianugerahi gelar Doktor Honoris Causa di Carlos III University (Spanyol). Dia adalah Fellow di Akademi Manajemen dan anggota "Hall of Fame" dari Acad- emy of Management (yang mencakup 33 anggota dari sekitar 20.000 anggota di Akademi Manajemen).

Dia telah menerbitkan lebih dari 250 artikel dan 12 buku yang berfokus pada masalah sumber daya manusia makro. Karyanya telah muncul di jurnal manajemen terbaik termasuk: Akademi Jurnal Manajemen, Akademi Manajemen Tinjauan, Jurnal Manajemen Strategis, dan Ilmu Administrasi Quarterly. Dia telah menerima banyak penghargaan untuk penelitiannya, termasuk "kertas terbaik" di Academy of Management Journal dan "makalah paling berdampak" dalam Ilmu Administrasi Quarterly.

Publikasi-Nya telah dikutip sekitar 16.000 kali (Google), membuatnya menjadi salah satu sarjana manajemen yang paling banyak dikutip. Dia adalah mantan Presiden Divisi Sumber Daya Manusia dari Akademi Manajemen dan telah menjabat sebagai anggota terpilih dari Dewan Gubernur Akademi Manajemen. Dia juga menjabat tiga istilah sebagai presiden dari Iberoamerican Academy of Management.


Tentang Ebook Manajemen Sumber Daya Manusia Oleh Luis R. Gomez-Mejia


  • Diterbitkan tahun 2012
  • Jumlah halaman 669
  • Terdapat Index
  • Terdapat terminology istilah HR
  • Terdapat referensi


Cover Unduh Ebook Manajemen Sumber Daya Manusia
Daftar Isi Unduh Ebook Manajemen Sumber Daya Manusia


Unduh Ebook Manajemen Sumber Daya Manusia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unduh Ebook Manajemen Pemasaran 15th Global Edition 2016 Philip Kotler PDF

Pengertian Fungsi Manajemen Konsep POLC (Planning, Organizing, Leading dan Controling)

Fungsi Manajemen Menurut Henry Fayol (POCCC/POSDC dan Principles of Management)