Translate

Download Ebook Blue Ocean Strategy Expanded Edition PDF

Free download ebook blue ocean strategy dikhususkan untuk top manajemen, manager strategic business unit, mahasiswa jurusan ekonomi, bisnis, finance, marketing dan manajemen.

Pembahasan strategi blue ocean mengarahkan pembaca untuk membuat konsep strategi bisnis berdasarkan prinsip out of the box thinking atau diluar konsep strategi red ocean.

Sekilas Tentang Penulis.

W. Chan Kim.

W. Chan Kim (Hangul: 김위찬; lahir 1951 [1]) adalah seorang teoretikus bisnis kelahiran Korea, Profesor Strategi dan Manajemen di INSEAD, dan co-director dari INSEAD Blue Ocean Strategy Institute di Fontainebleau, Prancis. Ia dikenal sebagai salah satu penulis buku Blue Ocean Strategy tahun 2005.

Renée Mauborgne.

Renée Mauborgne (lahir 1963) adalah seorang ekonom Amerika dan ahli teori bisnis, Profesor Strategi dan Manajemen di INSEAD, dan co-director dari INSEAD Blue Ocean Strategy Institute di Fontainebleau, Prancis.

Dia dikenal sebagai salah satu penulis buku Blue Ocean Strategy tahun 2005. Dia terdaftar di antara daftar Forbes.com "Guru Manajemen Paling Berpengaruh" sekitar tahun 2009.

Blue Ocean Strategy.

Dalam artikel Harvard Business Review 1999 mereka "Menciptakan Ruang Pasar Baru" Kim dan Renée Mauborgne mempresentasikan model pasca-Porter yang populer.

Dalam artikel ini mereka menggambarkan model "inovasi nilai" di mana perusahaan harus melihat di luar paradigma mereka saat ini untuk menemukan proposisi nilai baru.

Pendekatan mereka melengkapi sebagian besar pemikiran Porter, terutama konsep diferensiasi. Mereka kemudian melanjutkan untuk mempublikasikan ide-ide mereka dalam buku Blue Ocean Strategy.

E-book Blue Ocean Strategy Expanded Edition 3.
Cover.

E-book Blue Ocean Strategy Expanded Edition 5.
Daftar Isi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unduh Ebook Manajemen Pemasaran 15th Global Edition 2016 Philip Kotler PDF

Pengertian Fungsi Manajemen Konsep POLC (Planning, Organizing, Leading dan Controling)

Fungsi Manajemen Menurut Henry Fayol (POCCC/POSDC dan Principles of Management)