Translate

Aplikasi Menghasilkan Uang di Android

Bagi pembaca yang menginginkan pendapatan tambahan tetapi tidak punya waktu luang atau ingin mendapatkan passive income, dapat memasang aplikasi-aplikasi android untuk menambah pendapatan para pembaca.

Saya telah mencoba aplikasi-aplikasi yang menjanjikan keuntungan namun terbukti tidak membayarkan hasilnya kepada saya, cukup mengecewakan bukan? Selama enam bulan, saya telah melakukan riset aplikasi-aplikasi android yang terbukti membayar.

Adapun aplikasi-aplikasi yang terbukti membayar adalah sebagai berikut:.


1. Surveyon.

Surveyon adalah aplikasi survey berbayar, pengguna surveyon akan mendapatkan survey produk tertentu, sebuah riset pasar atas produk, kuis pertanyaan yang memberikan hadiah berupa poin.

Selain itu pengguna surveyon bisa mendapatkan poin tambahan dengan membuat dan vote quickpoll. 

surveyon 3.
surveyon.

Quickpoll yang pembaca buat harus mendapatkan 100 suara/vote agar mendapatkan 200 poin, sedangkan untuk vote quickpoll mendapatkan satu poin untuk satu quickpoll, untuk poin pada vote quickpoll dibatasi maksimal tiga poin per hari. 

Poin dapat ditukar menjadi pulsa minimal 11000 poin, sedangkan dalam bentuk uang (mata uang USD) dapat ditukar jika poin sudah mencapai 20000 (setara 2 USD), penukaran poin menggunakan jasa paypal jadi pembaca harus memiliki akun paypal yang aktif.

Saran saya kepada pembaca pada saat menggunakan aplikasi ini adalah:.

1. Surveyon cukup sering memberikan quiz atau survey, minimal terdapat satu survey dan satu quiz per minggu. Satu quiz berhadiah 1000 poin dan satu survey berhadiah 3000-8000 poin.

Untuk survey terdapat batasan kuota, jika sudah mencapai kuota tertentu maka survey tidak dapat diproses, jadi usahakan setiap hari melihat aplikasi surveyon agar tidak terlambat mendapatkan survey.

2. Pengisian survey berbentuk pertanyaan bertahap, jika pada tahapan tertentu gagal maka tidak dapat lanjut ke tahapan berikutnya dan survey pun dinyatakan gagal serta tidak mendapatkan poin.

3. Pada pengisian survey awal, akan muncul pertanyaan domisili tempat tinggal usahakan pembaca menjawab Jakarta/Jabodetabek karena jawaban ini memiliki chance yang cukup tinggi agar dapat lanjut ke tahapan berikutnya.

4. Pada pengisian pendapatan bulanan, isi pendapatan 8 atau 10 juta.

5. Pada pengisian survey awal, akan muncul pertanyaan pekerjaan yang anda lakukan. Jika pilihan jawaban terdapat jawaban market research/riset pasar, advertising, konsultan, maka pembaca harus menjawab pekerjaan lain-lain/bukan pekerjaan diatas.

Namun pertanyaan pekerjaan/jabatan akan muncul kembali diakhir survey, untuk pertanyaan tersebut, pembaca menjawab jawaban yang logis/rasional dengan gaji yang telah diisi sebelumnya.
surveyon 5.
surveyon app.

6. Jangan keluar dari pengisian survey sebelum dinyatakan selesai.

7. Jangan mereload/refresh halaman pengisian.

8. Jika muncul pertanyaan apakah anda siap untuk dilakukan wawancara langsung, maka jawabannya iya.

9. Transfer ke paypal memerlukan waktu sekitar 2-3 hari, pastikan email paypal benar dan akun paypal aktif serta sudah terhubung dengan bank tempat pembaca menabung.

10.Pendapatan yang bisa didapatkan rata-rata 2 USD selama tiga bulan, itu dalam kondisi pengisian survey banyak yang gagal hanya mengandalkan poin dari kuis.

link unduh.

2. Streetbees.

Streetbees sama seperti surveyon yaitu aplikasi pengisian survey secara online namun bukan sistem poin seperti surveyon. Pembaca langsung mendapatkan pembayaran dalam bentuk USD jika survey terverikasi benar, untuk fiturnya adalah sebagai berikut:
streetbees 3.
streetbees.

1. Streetbees harus mengaktifkan gps pada saat pencarian survey dan cenderung membutuhkan waktu cukup lama sekitar satu menit walaupun koneksi internet menggunakan wifi.

2. Pertanyaan yang streetbees berikan cukup mudah, simpel dan loading tidak cukup lama, pengerjaan survey sebentar.

3. Pembayaran hasil survey menggunakan paypal dan tidak batasan penarikan, setelah survey terverifikasi benar maka pendapatan langsung dikirim.

4. Diakhir pertanyaan, terdapat pertanyaan yang membutuhkan foto dari objek yang disurvey, pembaca harus menggunakan foto langsung pada objek yang diminta. Jika tidak terdapat foto maka survey tidak dibayarkan.

5. Terdapat fitur referal pada aplikasi streetbees.

6. Rata-rata pendapatan sebulan sekitar 0,71 USD.

link unduh. Kode referal saya 8787RC.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unduh Ebook Manajemen Pemasaran 15th Global Edition 2016 Philip Kotler PDF

Pengertian Fungsi Manajemen Konsep POLC (Planning, Organizing, Leading dan Controling)

Fungsi Manajemen Menurut Henry Fayol (POCCC/POSDC dan Principles of Management)