Translate

Investasi Reksadana Di Smartphone Menggunakan IPOTGO

Investasi Reksadana Melalui Smartphone.

Investasi reksadana saat ini dapat dilakukan melalui smartphone android. Salah satu penyedia layananan ini adalah IPOTGO aplikasi yang diluncurkan PT. Indo Premier Sekuritas. 

IPOTGO adalah aplikasi untuk berinvestasi reksadana dan saham yang terintegrasi dalam satu aplikasi, aplikasi ini dibuat oleh PT. Indo Premier Sekuritas yang telah beroperasi sejak tahun 1996 dan dipercaya hingga kini.


Adapun kelebihan IPOTGO antara lain :.
  1. Telah beroperasi sejak tahun 1996 berdasarkan izin badan pengawas pasar modal.
  2. Proses pembuatan akun yang aman, terdapat wawancara via video call yang dilakukan IPOTGO.
  3. Fitur High Yield. merupakan fitur khusus yang memudahkan Nasabah untuk mengalokasikan kelebihan dana yang tidak terpakai di Rekening Dana Nasabah (RDN) untuk dilakukan pembelian Reksa Dana Pasar Uang secara otomatis. Fitur ini juga sangat menguntungkan bagi Nasabah karena imbal hasil yang jauh lebih tinggi daripada bunga tabungan yaitu 8% - 10%. Selain itu, Nasabah juga dapat melakukan Pembayaran Otomatis. Disaat Nasabah memerlukan dana untuk pembayaran dari pembelian instrumen investasi lain (saham) sistem akan membantu Nasabah untuk melakukan pembayaran melalui penjualan Reksa Dana Pasar Uang yang dimiliki oleh Nasabah.
  4. Fitur Instant Switching. Melalui Fitur Instant switching, kini Nasabah tidak perlu menunggu waktu hingga 4 -5 hari untuk menunggu uang hasil penjualan Reksa Dana yang lama untuk membeli Reksa Dana baru. Melalui fitur ini Nasabah bisa langsung mengganti Reksa Dana yang lama dengan Reksa Dana yang baru di hari yang sama.
  5. Express Withdraw. Jika Nasabah membutuhkan dana cepat sekarang Nasabah tidak perlu khawatir. Dengan Fitur Express Withdraw Nasabah bisa menjual Reksa Dana dan Menarik dana hasil penjualan Reksa Dana pada hari yang sama.
  6. Fitur Investasi Berkala. Dengan Investasi Berkala maka uang Nasabah secara otomatis akan dibelikan (Order) ke instrumen investasi pilihan Nasabah secara rutin. Nasabah bisa memilih jenis Investasi dan waktu pembelian sesuai dengan keinginan Nasabah. Fitur ini sangat membantu Nasabah agar tidak lupa untuk menginvestasikan penghasilannya secara berkala.
  7. Fitur Penarikan Berkala. Dengan fitur ini nasabah dapat melakukan penarikan dana rutin setiap bulan sesuai dengan keinginan. Penarikan Berkala ini dikhususkan untuk reksa dana pasar uang.
  8. Pelayanan IPOTGO cukup baik, call center yang ramah, informatif dan setiap hari mendapatkan report harian pada email. Untuk minimal deposit cukup Rp. 100.000,- (belum termasuk biaya administrasi bank, dll) anda bisa melakukan transaksi untuk pembelian unit reksadana yang memiliki ketentuan minimal Rp. 100.000,- per transaksi.
  9. Untuk produk reksadana yang dijual cukup banyak, terdapat ratusan reksadana, list produk reksadana yang dijual dapat diklasifikasikan jenis reksadana sehingga bagi user yang menginginkan produk reksadana syariah dapat mengfilter dan memilih produk reksadana syariah.
  10. Terintegrasi dengan investasi saham, satu aplikasi dua fungsi.
  11. Terdapat report harian, report kondisi pasar bursa dan report reksadana yang diinvestasikan.
  12. Tampilan aplikasi informatif dan mudah dipahami, prospektus reksadana dapat diunduh dalam format PDF.
  13. Terdapat Term and Conditions reksadana yang akan dibeli, sehingga pembeli dapat mengetahui biaya redemption, biaya pembelian, minimal investasi, minimal top-up,dll.
  14. Tampilan list produk dapat disortir dan difilter untuk memudahkan user mengetahui prospek produk reksadana, adapun opsi pemfilteran reksadana adalah sebagai berikut, Filter pergerakan harga, Filter tools untuk analisa reksadana dan grafik performance reksadana.

Term and Condition Reksadana Yang Akan Dibeli 3.
Term and Condition Reksadana Yang Akan Dibeli.



Report Harian Reksadana 5.
Report Harian Reksadana.







List Reksadana 7.
List Reksadana.





Opsi Filter Reksadana 2.
Opsi Filter Reksadana

Tampilan Reksadana 7.
Tampilan Reksadana.


Bagi teman-teman yang ingin mencoba belajar investasi reksadana dapat mencoba dan mengunduh aplikasinya yang tersedia di playstore. Selamat berinvestasi reksadana, nabung reksadana jangan nabung di tabungan. SALAM SUKSES.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unduh Ebook Manajemen Pemasaran 15th Global Edition 2016 Philip Kotler PDF

Pengertian Fungsi Manajemen Konsep POLC (Planning, Organizing, Leading dan Controling)

Fungsi Manajemen Menurut Henry Fayol (POCCC/POSDC dan Principles of Management)